oleh

Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021 Di Malino, Punya Daya Tarik Tersendiri

Gowa,fokustime.com – Salah satu pos pengamanan yang berada di kabupaten Gowa akan menjadi daya tarik bagi masyarakat yang akan berkunjung ke wilayah kecamatan tinggimoncong kabupaten Gowa.

Bagaimana tidak, pos yang didirikan oleh personil sejak kemarin hingga sore tadi Kamis (6/5/2021) ini memang benar-benar menarik dan terkesan mengajak kita untuk bisa singgah sejenak melihat tugas-tugas yang dilakukan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait.lainnya dalam operasi ketupat 2021.

Diharapkan dengan berdirinya pos pengamanan tersebut akan mampu memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat baik disaat menjalankan ibadah puasa maupun menjelang dan pasca idul Fitri mendatang.

Dari desain yang ada sangat terlihat bahwa Pos yang didirikan tersebut sangat menyejukkan bagi siapapun yang melihatnya.

Kapolsek Tinggimoncong selaku perwira pengendali pos pengamanan mengatakan,” alhamdulillah berkat kerjasama seluruh personil, pos pengamanan ini bisa kita dirikan dan berharap masyarakat yang akan melintas dapat singgah sejenak untuk beristirahat sekaligus dapat berkomunikasi dengan para personil untuk saling bertukar pikiran terkait kondisi keamanan saat ini,” jelas IPTU Hasan Fadly SH.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed