oleh

Sidak Ke Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021, Ini Arahan Dan Penekanan Kapolres Gowa

Gowa,Fokustime.com – Kapolres AKBP Budi Susanto melakukan sidak ke Pos Pengamanan Ops Ketupat di patung badik Jl. Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu Kab Gowa Kamis sore tadi (6/5).

Kehadiran Kapolres Gowa diterima langsung perwira pengendali AKP Alhabsi bersama para petugas gabungan.

Setibanya di pos pengamanan Kapolres Gowa memberikan arahan dan penekanan yang harus ditindaklanjuti seluruh personil pengamanan.

Satu hal menjadi perhatian khusus yang disampaikan agar seluruh petugas benar-benar dapat menggelorakan kepada masyarakat untuk dapat mengurangi niat mudik ke kampung halaman dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Penekanan lain yang disampaikan adalah untuk melakukan pengawasan secara ketat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang diduga memaksakan diri melakukan mudik lebaran.

Ini beberapa penekanan yang saya sampaikan dan saya harap dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan saya kembali berpesan agar lakukan tugas dengan humanis tetapi tegas karena operasi yang dilakukan untuk kemanusiaan, ujar Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto.

Sebelum meninggalkan pos pengamanan Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” saya kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak memaksakan mudik ke kampung halaman. Himbauan ini saya sampaikan untuk menyelamatkan diri kita, saudara kita atau orang sekitar kita agar tidak tertular covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi perhatian kita bersama,” jelas AKBP Budi Susanto.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed