oleh

Beberapa Himbauan Dari Bapak Kapolsek Setelah jum’atan di Mesjid Nurul Hijrah Bulukunyi

Takalar,Fokustime.com – Sholat Jum’at rutin dilaksanakan setiap hari jumat , Dalam Hal ini Kapolsek Polsel beserta beberapa anggota Polsek Polsel melaksanakan Sholat Jumat untuk memakmurkan Masjid, Kali ini sholat jumat dilaksanakan di Masjid Nurul Hijrah Lingk. Batumaccing, Kel. Bulukunyi, Kec. Polsel Kabupaten Takalar, Jum’at (07/05/2021).

Setelah kegiatan sholat jum’at berjamaah di masjid Nurul Hijrah Kelurahan Bulukunyi, Kapolsek Polsel Akp Idrus tampak terlihat didepan jamaah memberikan beberapa himbauan, tentang pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Menjelang Idul fitri agar masyarakat waspada tentang tindak pidana Curnak serta Tindak pidana lainnya, Agar masyarakat apabila menghadapi masalah agar melaporkan masalah kepada Pihak yang berkompeten dan tidak main hakim sendiri, dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dibulan suci ramadhan dengan tidak ada suara mercon,petasan dan suara lainnya yg dapat mengganggu giat ibadah tarawih, serta agar dalam pelaksanaan Sholat idul fitri tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengikuti panduan Mentri Agama Republik Indonesia.

Kapolsek Polsel AKP Idrus menyampaikan “Kita sholat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Hijrah Kelurahan Bulukunyi, disamping mempererat tali silaturahmi antara toga dan tomas lainnya juga memberikan himbauan pentingnya Harkamtibmas kepada masyarakat, serta selalu menghimbau pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19 demi keamanan dan keselamatan bersama. “Tegasnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed