oleh

Patroli Blue Light, Samapta Resor Gowa Tekan Niat Pelaku Kejahatan

Gowa,Fokustime.com – Ciptakan situasi aman, damai dan sejuk di Kabupaten Gowa dalam bulan suci ramadhan , Satuan Samapta eksis lakukan patroli blue light, Kamis (06/5/2021) Malam.

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan konsolidasi sebagai bentuk SOP pelaksanaan tugas Satuan Samapta sebelum melakukan tugas.

Kegiatan patroli ini sekaligus untuk mendukung operasi ketupat 2021 yang di gelar serentak di indonesia khususnya di Kabupaten Gowa.

Kasubnit Tim 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim menjelaskan bahwa
Patroli malam kemarin sebagai upaya menciptakan kondusifitas keamanan dibulan suci ramadhan dan menjelang Idul fitri, ini juga merupakan kegiatan imbangan, jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa rangkaian patroli blue light ini untuk mengantisipasi beberapa titik rawan rawan aksi balap liar juga menyambangi warga yang masih aktif diluar rumah guna memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan covid-19.

Selain berpatroli para personil juga melakukan pemeriksaan badan terhadap pengendara motor yang diduga sebagai pelaku kejahatan dengan harapan, akan mampu menekan niat daripada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, tutur Aiptu Rahman Karim.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed