oleh

Peduli Korban Kebakaran, Personil Polwan Sat Lantas Polres Wajo Salurkan Bantuan

Wajo,Fokustime.com – Polwan Satuan Lalulintas Polres Wajo mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Kecamatan Tempe.

Kehadiran personil polwan di Lamadukkeleng ini disambut suka cita warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran dan masyarakat setempat, Jum’at (07/5/2021).

Kepada para korban, Bripka Sri Novi yang memimpin giat tersebut menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dalam peristiwa nahas kemarin.

“Kami mewakili polres Wajo menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada korban kebakaran atas musibah yang terjadi, semoga Almarhum diberi tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Bripka Novi.

Bripka Novi juga menambahkan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban korban dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, meskipun nilainya tidak terlalu banyak.

Dalam kegiatan tersebut personil polwan  tidak lupa memberikan edukasi kepada korban maupun masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi kebakaran agar senantiasa  mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah kabupaten Wajo.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed