oleh

Banaspati DPC Kabupaten Purwakarta Bagi-Bagi Takjil & Santunan Kepada Pemulung

-DAERAH-71 views

Purwakarta,Fokustime.com – Masih Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan tempat untuk Saling berbagi kasih Satu Dengan Yang Lainnya, Seprti Yang Dilakukan Barisan Patriot Sejati Indonesia ( BANASPATI ) Peduli Sesama Berbagi Takjil Dan Santunan Kepada Para Pemulung Dan Para Pengendaraan Roda Dua Atau Roda Empat Sepanjang Jalan Ipik Ganda Manah Rawamekar Tegal Munjul Kabupaten Purwakarta.Minggu.(10/05/21/).

Agenda Kegiatan Tersebut Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusip Dengan Mengikuti Prokes 3M Dengan Selalu Menghormati Keputusan Pemerintah Pusat Maupun Provinsi Dan Daerah.

Dari Penuturan Ketua Ormas Banaspati ‘”Musa Mengatakan pembagian takjil Dan Santunan Tersebut Selain Untuk Berbagi Kasih Dibulan Ramadan Juga Rutin Akan Dilakukan Setiap Datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Menurutnya,“Sekitar Tiga Ratus (300), Takjil Berupa Kolak Dan Syirup Makanan Yang Kami Bagikan. Siapa Saja Yang Melintas Di Jalan, Semua Kami Bagikan,”Kata Musa

Terpisah Dikarnakan Karena Kita Terbilang Masih Baru Menjabat Sebagai Ketua Ormas Banaspati Merasa Bangga Dan Terharu Sekali Dan Bersyukur Di Kepengurusan Yang Baru Ini Bisa Membuktikan Bahwa Kami Bisa Menjalankan Roda Organisasi Dan Alhamdulillah Tahun Ini Kami Bisa Berbagi Takjil Dan Santunan Walaupun Hanya Sealakadarnya Akan Tetapi Kami Sangat Bersyukur Sekali Sudah Bisa Lakukan Kebaikan Saling Peduli Sesama.Ucapnya

Di tambahkan Oleh Sekertaris Jendral Ormas Banaspati Tedy Saat Membagikan Takjil Dan Santunan Adalah Suatu Kebaikan Yang Tidak Bisa Ternilai Dengan Apapun Itu,Pasalnya Kami Hadir Bukan Ingin Dipandang Sebelah Mata Oleh Kalangan Masyarakat Luas Bahwasnnya Ormas Itu Arogan Ataupun Yang Lainnya.

Ditempat Yang Sama Mengatakan Pembagian Takjil Tersebut Untuk Di Bagikan Kepada Masyarakat Tanpa Melihat Golongan Tertentu.

” Ucap Rasa Terima Kasih Juga Kepada Semua Yang Mana Telah Membantu Memberikan Sedikit Rejeky Nya Para Donatur,Pengusahaa,Pedagang Dan Instansi Terkait Perintahan Yang Mana Telah Sudi Memberikan Dan Membantu Kepada Kegiatan Kami Ini Telah Berjalan Dengan Lancar Dan Aman Dan Tak Hanya Itu Rasa Terimakasih Sekali Kepada Seluruh Jajaran Pengurus Dan Anggota Ormas Banaspati DPC Kabupaten Purwakarta Yang Telah Membantu Demi Kelancaraan Agenda Kegiataan Ini Berjalan Secara Lancar Dan Di Tutup Dengan Buka Bersama Dengan Pengurus Dan Anggota.Pungkasnya.
(Rik/Dodi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed