oleh

KAPOLSEK TOMPOBULU GOWA GANDENG TOKOH MASYARAKAT GUNA PENGUATAN HARKAMTIBMAS

Gowa,Fokustime.com – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, sekaligus meningkatkan kemitraan diantara aparat keamanan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun elemen lainnya, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Akp Hendra Mangera,SH intens melakukan koordinasi di wilayah hukumnya.

Hal tersebut terlihat ketika pada hari ini Minggu (9/05/2021) malam, Kapolsek yang di dampingi Camat Tompobulu Bapak H. Harifuddin,SE,MM berdialog dengan tokoh masyarakat di desa Rappoala guna penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengharapkan kepada tokoh masyarakat untuk tetap bersama sama dengan kepolisian dan instansi terkait untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

“Apabila ada suatu permasalahan, jangan segan segan untuk menelpon dan melaporkannya kepada saya” harap Kapolsek.

Dialog tersebut pun Kapolsek jadikan sebagai sarana untuk mengali berbagai informasi tentang situasi kamtibmas yang terjadi ditengah tengah masyarakat.

“Peran serta dari para tokoh masyarakat sangatlah penting didalam upaya untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat terutama yang ada dilingkungannya, agar dapat bersama sama dengan aparat keamanan mewujudkan dan menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga warga akan dapat melaksanakan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” tambah Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,S,IK sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kapolsek yang intens melaksanakan silaturahmi ke para tokoh sebagai bentuk penjabaran program Kapolri untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah.

(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed