oleh

Bentuk Empati, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Melayat Kerumah Warganya Yang Wafat

Gowa,Fokustime.com – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, melayat kerumah warganya yang wafat yakni almarhum Airil Bilqis masyarakat dusun paku desa julubori kecamatan pallangga yang meninggal karena tenggelam, selasa (11/05/21).

Sebagai Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk warganya baik itu dalam acara Pesta Pernikahan atau acara syukuran apatalagi kalau ada warganya yg sakit maupun kedukaan ( wafat ).

Dalam kesempatan tersebut IPTU Nasruddin, SH, MH, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yg ditinggalkan bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa.

Lanjut kapolsek memberikan penyuluhan kepada warganya untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 agar menaati protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Perintah dan arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa anggota polri khususnya Kapolsek yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

( Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed