oleh

Danlanal Palu Anjangsana Ke Purnawirawan dan PPAL Sulteng

Palu, Sulawesi Tengah,Fokustime.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla., melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan dan PPAL Cabang Sulawesi Tengah bertempat di Jalan Garuda Lorong Mataram Kota Palu. Selasa (11/05/2021).

Komandan Lanal Palu pada kesempatan ini melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Kediaman Serka Marinir Purn Hartono yang bersangkutan adalah keluarga besar PPAL di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan ini Danlanal Palu diterima langsung oleh Bapak Hartono didampingi Istri tercinta dan anggota Keluarga serta anggota PPAL dalam sambutannya perwakilan dari Ketua PPAL yaitu Bapak Paryana perwakilan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanal Palu yang sudi kiranya memperhatikan kami para Purnawirawan. Ucapnya.

Dalam penyampaiannya selaras Danlanal Palu Mohon maaf yang sebesar besarnya baru sempat silaturahmi, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan memupuk kembali tali kekeluargaan supaya tidak terputus karena kita pernah sama-sama mengabdikan diri kepada NKRI khususnya perkembangan TNI AL, maka dari itu kami sowan kepada para pejuang yang masih sehat untuk minta wejangan paling tidak agar kami bisa mewarisi semangatnya. Semoga kita bisa menjaga amanah perjuangan ini, karena Bapak telah berjuang, sekarang kita bisa menikmati hasilnya dan semoga nantinya perjuangan akan diteruskan lagi pada generasi muda berikutnya.” Terakhir sekali harapannya Komandan Lanal Palu kegiatan ini adalah wajib terlaksana agar selalu terjalin tali silaturahim antara anggota TNI AL yang Aktif dan yang sudah purna tugas. Ucap Danlanal.

Hadir dalam anjangsana dan silaturahmi adalah Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudono, S. H., M. M., Dandenpomal Lanal Palu Mayor Laut (PM) Moh. Sulton, Pgs. Paspotmar Mayor Laut (E) Ponco A. Widodo dan Ka. Akun Kapten Laut (S) Nana Suryana. Selanjutnya Komandan Lanal Palu berkesempatan Foto bersama dan pemberian Tali Asih Kepada Bapak Hartono.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed