oleh

Beri Pelayanan, Petugas Pengamanan Ops Ketupat 2021 Bagi Masker Ke Pengguna Jalan

.

Gowa,Fokustime.com – Aksi simpatik dilakukan petugas pengamanan operasi ketupat 2021 di Pos perbatasan Gowa Makassar Jl. Tun Abdul Razak kabupaten Gowa dan disalah satu pusat perbelanjaan.

Pada kegiatan yang dilakukan pagi tadi Kamis (12/0/5) Iptu Anwar bersama personil gabungan mengatur arus lalu lintas serta membagikan masker kepada masyarakat yang melintas.

Tidak hanya membagikan masker para personil juga menuju salah satu pusat perbelanjaan di Kab Gowa yang tidak jauh dari pos pengamanan operasi ketupat 2021. Di dua lokasi tersebut para personil memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam beraktivitas.

Dengan sikap manis dan simpatik para personel menghentikan masyarakat yang ditemukan tanpa menggunakan masker kemudian masker yang disiapkan di pos pengamanan dibagikan secara cuma-cuma serta melakukan pengaturan lalu lintas.

Iptu Anwar saat dikonfirmasi mengatakan,”kehadiran personil di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan. Tidak hanya di jalan raya tapi dibeberapa lokasi lainnya seperti pusat perbelanjaan sangat rentan dengan ancaman keamanan,” ujarnya.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed