oleh

Operasi Ketupat Anoa 2021,Kapolres Kolaka Utara Mengecek Langsung Kesiapan Pos Pengamanan

Kolaka Utara,Fokustime.com – Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setuiawan,SIK,MH., mengecek kesiapan Pos Pengamanan ( Pos Pam ), dalam Operasi Ketupat Anoa 2021 dalam rangka Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu 12 Mei 2021.

Pos Pam yang dicek oleh Kapolres Kolaka Utara, yakni Pos Pam Batuputih yang merupakan pos pengamanan perbatasan Provinsi Sulaqwei Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Kapolres mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas dan data-data, administrasi pendukung Pos Pam.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa Tahun 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

“Ya Hari ini kami mengecek kesiapan pos pam, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan pengamanan idul fitri dan Terkait kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, Polres Kolaka Utara telah menyiapkan 3 Pos Pam diantaranya Pospam Watutoru yang merupakan perbatasan kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara Provensi Sultra, Pos Pam Perlabuhan Tobaku yang merupakan penyebranga antara pelabuhan Tobaku Privinsi Sultra menuju Pelabuhanh siwa kabupaten wajo Provinsi Sulsel, dan Pos Pam Batuputih merupakan perbatas Sultra dan Sulsel.

Kapolres mengimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan terkait covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan, perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos pam, utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.pungkas Kapolres.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed