oleh

Personil Polsek Bontomarannu Melakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri Jemaah An Nadzir

Gowa,Fokustime.com – Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H oleh jemaah An Nadzir yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021 pukul 06.00 wita bertempat di Lingkungan Romanglompoa Kelurahan Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu.

14 personil Polsek Bontomarannu melakukan pengamanan ibadah sholat Idul Fitri jemaah An Nadzir yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Basir dan 13 personil lainnya.

Adapun jumlah jemaah An Nadzir sekitar 200 jemaah dan yang bertindak sebagai khotib Ustadz Drs. Muh. Samiruddin Pademui. MM. Kemudian dalam isi khotbah mengajak seluruh jemaah untuk menjaga kesehatan dalam memghadapi pandemi covid 19 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kanit Sabhara Polsek Bontomarannu Ipda Basir berharap pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid 19.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar kemudian anggota yang melakukan pengamanan tetap menghimbau jemaah An Nadzir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Hms/Rz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed