oleh

Jaga Kamtibmas Di Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Tekankan Jangan Tinggalkan Wilayah Gowa

Gowa,Fokustime.com – Kembali peleton siaga Polres Gowa pada Kamis (13/5/2021) pukul 16.00 WITA melaksanakan apel pengecekan kehadiran personil dalam rangka mengantisipasi ancaman keamanan di hari raya Idul Fitri 1442 H.

Kabag Ops Polres Gowa didampingi Kasat Narkoba dalam penekanam yang disampaikan agar, seluruh personil yang siaga hari ini tetap eksis dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi yang ada .

Tugas ini harus kita laksanakan dengan ikhlas dan saya tekankan tidak ada satu anggotapun yang meninggalkan wilayah hukum Polres Gowa mengingat peleton siaga ini dibentuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang saat ini merayakan Idul Fitri, tutur Kompol Tamba Hamid dalam arahannya.

Pasca apel kesiapan personil selanjutnya seluruh anggota stand by di Mako Polres Gowa untuk menerima perintah lebih lanjut.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih kepada para personil yang hingga saat ini eksis dalam pelaksanaan tugas dan menekankan agar jangan sampai ada personil yang meninggalkan wilayah hukum Polres Gowa tanpa ada surat tugas yang dipegang mengingat saat ini, kita sementara berlakukan status siaga,” tegas AKBP. Budi Susanto.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed