oleh

Untuk Kemanusiaan, Perwira Jaga Polres Gowa Beri Kesempatan Tahanan Sholat Ied

Gowa,Fokustime.com – Sebanyak 106 tahanan Polres Gowa yang saat ini mendekam di Polres Gowa mendapat kesempatan merayakan Idul Fitri 1142 H.

Kesempatan yang diberikan bukan untuk kembali kerumah atau ketempat umum tetapi, para tahanan ini diberi kesempatan untuk melaksanakan Sholat Ied di Polres Gowa sebagai ungkapan rasa syukur dapat merayakan hari kemenangan umat Islam.

Ke 106 tahanan tersebut melaksanakan sholat Ied sesuai protokol kesehatan dan digelar di halaman apel kantor dan ruangan Reskrim Polres Gowa dan seluruh rangkaian kegiatan Shalat Ied mendapat pengawasan dan pengamanan dari para personil yang piket pada Kamis pagi tadi (13/5/2021).

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied dimulai personil melakukan pengecekan daftar nama para tahanan selanjutnya melaksanakan sholat Ied bersama. Adapun Imam dalam salat Ied tersebut dipimpin oleh salah satu tahanan.

Ini merupakan kesempatan terbaik yang bisa kami berikan untuk para tahanan dan saya berharap dengan adanya kesempatan untuk untuk melaksanakan Sholat Ied terhadap para tahanan dapat menggugah hati mereka untuk kembali kejalan yang benar, ucap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan sekaligus sebagai perwira piket.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed