oleh

Usai Idul Fitri,Polres Pangkep Gelar Apel Pengecekan Kehadiran Personil Yang Dipimpin Langsung Kasat Sabhara

Pangkep,Fokustime.com – Usai Idul fitri, Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan, memimpin apel pengecekan kehadiran personil Polres Pangkep dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pasca lebaran , Minggu (16/05/21).

Pengecekan personil guna kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Pangkep dalam arahannya saat pelaksanaan apel pengecekan dihalaman Mapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel Polres Pangkep yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel pengecekan hari ini.

“Apel pengecekan ini dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca lebaran sekaligus melaksanakan patroli di tempat wisata yang ada di Wilayah Polres Pangkep,” ujar AKP Nirwan.

Usai arahan Kasat Sabhara dilanjutkan dengan arahan Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, SH, MH,

Tindak lanjut arahan bapak Kapolres, agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan memiliki kebanggaan sebagai anggota Polri, dengan begitu dalam melaksanakan tugas tidak terbebani. ujarnya.

“Hari ini kita laksanakan patroli di tempat wisata dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 jangan sampai ada klaster baru,” terangnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed