oleh

Kapolres Pangkep Mengikuti Arahan Presiden RI Secara Virtual

Pangkep,Fokustime.com – Hari pertama memasuki hari kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Senin (17/5/2021) langsung memimpin Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda Seluruh Indonesia untuk memberikan pengarahan secara Virtual terkait Antisipasi Tingkat Penyebaran Covid-19 Pasca Hari Raya Idul Fitri di ruang kerja Bupati Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., bersama dengan Dandim 1421 Pangkep Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han serta Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si., dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Pangkep hadiri dalam acara tersebut.

Dalam Arahannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan 2 poin penting masing – masing Penegasan kepada seluruh daerah untuk segera melakukan antisipasi adanya peningkatan kasus covid-19, dengan disusul pengetatan Protokol Kesehatan Khususnya di kawasan Wisata dan presentasi pertumbuhan ekonomi terlebih di masa pandemi.

“Saya minta untuk seluruh daerah terkhusus yang masih berada di zona merah untuk terus mengantisipasi tingkat penyebaran serta antisipasi varian baru, dimana sudah ada beberapa kasus yang tersebar di sejumlah daerah dan Laporan yang saya terima, masih ada presentasi jumlah mudik,” Ucap Presiden Jokowi.

Lebih lanjut kata Jokowi, “kita harus antisipasi segera, Jika ditemukan kasus langsung lakukan isolasi, dan yang kedua terkait pertumbuhan ekonomi, sejauh ini baru ada 1 provinsi yang positif pertumbuhannya, Saya berharap apa yang saya sampaikan bisa membuat kita lebih bersemangat untuk menyelesaikan persoalan covid dan ekonomi.” Terang Presiden Jokowi.

Sementara Kapolres Pangkep juga menyampaikan hal itu saat Apel Pagi berlangsung bahwa, agar seluruh personil jangan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kata Kapolres Senin 17/05/21.

“kita tidak boleh lengah terus berikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.

(Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed