oleh

Operasi Ketupat Berakhir,Satlantas Polres Wajo Tetap Himbau Pengendara Agar Tetap Patuhi Prokes

WAJO,Fokustime.com-Pasca berakhirnya operasi ketupat 2021 dihari pertama masuk kerja setelah pelaksanaan liburan Idul Fitri 1442 H jajaran Sat Lantas Polres Wajo masih terus intens melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 di pos penyekatan mudik sebagai bentuk tindak lanjut dari (KRYD)kegiatan rutin yang ditingkatkan (17/5/2021)

Pada kesempatan tersebut Kanit Regident Sat Lantas Polres Wajo Ipda A.Aswan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat dari risiko penularan Covid-19.

“Kami tidak bermaksud untuk melarang/membatasi ruang gerak masyarakat. Namun, semua ini kami lakukan dalam rangka menjaga keselamatan masyarakat dari risiko penularan Covid-19 Oleh karena itu, sekali lagi kami mohon maaf, mohon maklum dari masyarakat,” ucapnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Operasi Yustisi dengan tindakan tegas dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 dengan melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas Covid-19 di Wilayah Kabupaten Wajo.

Kemudian menghimbau para pengendara agar menjalankan prokes dengan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta selain itu melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed