oleh

Tingkatkan Pendisplinan Protokol kesehatan, Satuan Sabhara Polres Gowa Gelar Ops Yustisi

Gowa,Fokustime.com – Senin ( 17/05/2021 ) pagi sekitar jam 07.30 wita Tim 01 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa dipimpin Aiptu Jamaluddin selaku Kasubnit 01 menggelar operasi Yustisi sekaligus patroli dialogis terkait pendisplinan Protokol kesehatan.

Kegiatan kepolisian berupa Operasi Yustisi tersebut digelar pasca hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 yang bertujuan untuk penanganan dan pengendalian penyebaran Covid 19 di kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan operasi yustisi yang dilakukan di pasar Minasa Maupa tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian diberikan himbauan secara humanis.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai salah satu tindak lanjut sekaligus untuk menindaklanjuti surat telegram Kapolda Sulsel kesemua jajaran untuk menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Polisi dan instansi terkait lainnya dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan surat keterangan bebas covid terhadap warga yang akan kembali dari kampung halaman usai libur lebaran, jelas Kasat Sabhara Resor Gowa AKP. Alhabsi saat dikonfirmasi terpisah.

Diharapkan dengan rutinitas Polisi di tengah – tengah masyarakat dalam pendisiplinan protokol kesehatan akan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 di kabupaten Gowa.

Kegiatan yang dilakukan oleh satuan Sabhara ini selain untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan juga untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat saat beraktivitas, pungkas Alhabsi.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed