oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Gerak Cepat Pantau Debit Air Dipinggiran sungai Welannae.

Wajo,Fokustime.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres Wajo memantau Hujan lebat dyang mengguyur Kecamatan Pammana Beberapa Hari Ini, yang menyebabkan debit air Di Danau Tempe dan sungai welannae. cepat meningkat , yang menyebabkan air sungai Wennae bisa meluap di pemukiman, Senin (17/5/21) siang

Dengan debit air di meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Bripka Irwan dengan cepat, turun langsung melaksanakan patroli dan menghimbau warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai Wennae untuk waspada, sekaligus mengontrol debit air sungai.

Bhabinkamtibmas Desa Tadangapalie Bripka Irwan mengungkapkan bahwa hujan lebat yang mengguyur Kab.Wajo hampir Satu Minggu Terakhir Ini , dirinya menghimbau kepada warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai agar tetap mewaspadai kenaikan aliran sungai yang sewaktu-waktu bisa meluap, ungkapnya.

Sambungnya, “sampai saat ini situasi masih aman, debit air sungai tidak sampai meluap, dan jika sampai meluap air sungai, sudah kami himbau agar warga Tetap Waspada “.(Adr/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed