oleh

Personel Polsek Anggeraja Mendatangi TKP Pencurian Di Kampung Baru Kelurahan Lakawan

ENREKANG,Fokustime.com — Menerima laporan dari masyarakatnya mengenai terjadinya tindak pidana pencurian, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama 2 anggotanya langsung mendatangi TKP pencurian di Kampung Baru Kelurahan lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (18/05/2021).

Hal ini bertujuan untuk mensterilkan TKP pencurian guna bisa mendapatkan bukti bukti yang akurat serta saksi agar pelaku dapat secepatnya terungkap.

Menurut Kanit Sabhara,” Polisi mendapat laporan warga terkait pencurian tersebut, lalu mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Olah TKP dilakukan dengan cara meminta keterangan saksi-saksi dan mengecek pintu yang dirusak sebelum pelaku masuk dalam rumah warga serta mengamankan barang bukti disekitar tempat kejadian berupa kendaraan 1 unit sepeda motor yang ditinggalkan oleh terduga milik pelaku.

Menurut keterangan korban bahwa ia kehilangan berupa uang tunai sebanyak Rp.3.000.000,(tiga juta rupiah) yang tersimpan di dalam lemari.

IPTU Lukman,S.H selaku Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang membenarkan kejadian tersebut.” Anggota kami telah menerima laporan dari warga dan langsung membuatkan laporan polisi terkait tindak pidana pencurian tersebut serta langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Insya Allah kami akan melakukan penyelidikan dan akan di kembangkan informasi dari saksi saksi melalui Kanit Reskrim Polsek Anggeraja Polres Enrekang”, Pungkasnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed