oleh

Melalui Patroli Dialogis, Kanit Sabhara Sambangi Warga Dan Sampaikan Imbauan Prokes

Pattallassang,Fokustime.com – Pantau situasi wilayah tetap aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar Ipda Aizullah melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan Pedagang di Pasar Sentral Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu (18/5/2021).

Patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya dalam memantau situasi sekaligus menggali informasi melalui sambang dialogis kepada warga.

“Melalui kegiatan patroli seperti ini, kami dapat menyerap informasi serta saran dari masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Pattallassang”, jelasnya

Ipda Aizullah juga mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker jika melakukan aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah.

Selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, jaga kebersihan lingkungan, serta rajin mencuci tangan, semoga masa pandemi ini cepat beeakhir dan virus segera hilang”, tutup Aizullah.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed