oleh

Dokkes Polres Pasangkayu Bagi Multi Vitamin Untuk Menambah Kekebalan Tubuh Personil.

PASANGKAYU,Fokustime.com – Seksi Dokter Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan pembagian Multi Vitamin berupa Imboost dan caviplex kepada personil Polres Pasangkayu dilapangan Apel Corona. Rabu Pagi (19/5/2021).

Pembagian Multivitamin tersebut dilaksanakan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh kepada personil polres pasangkayu yang diterima oleh perwakilan masing-masing Bag/Sat dan Si yang selanjutnya akan di berikan kepada setiap anggota.
Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati A.Md sewaktu ditemui mengatakan ” Sesuai Perintah Pimpinan bahwa Personil harus senantiasa Sehat dan dikontrol kesehatannya sehingga harus diberikan Suplemen, Olehya itu kami memberikan Multi Vitamin kepada perwakilan Bag/Sat dan Seksi berupa Imboost dan caviplex untuk selanjutnya diberikan kepada personil dan dikonsumsi oleh personil Polres Pasangkayu untuk menambah kekebalan tubuh terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Selain memberikan Mutivitamin kepada personil Polres Pasangkayu, kami juga melakukan pemeriksaan kepada personil yang mengalami sakit dan dirawat dirumah Sakit Umum Daerah Pasangkayu”.Tuturnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed