oleh

Redam Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Gencar Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Takalar,Fokustime.com-Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim Menyampaikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas di luar rumah, Kamis (20/05/2021).

Himbauan Bripka Zainal Halim salah satu upaya untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini terus di lakukan setiap hari dan itu sudah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Bripka Zainal Halim.

“Kami Bhabinkamtibas dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan, dengan cara berkeliling mengunjungi warga di berbagai tempat untuk terus mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di pandemi virus covid 19 yang tak kunjung usai ”

Lebih lanjut, harap Zainal Halim seluruh masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan kita bersama.

Dari tempat lain Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., mengatakan, kehadiran Polri tersebut untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus covid 19.

“Polri akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan,” Tutup Kapolsek.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed