oleh

Wakapolres Gowa Dan Wakil Bupati Gowa Hadiri Lounching Layanan Polisi 110 Secara Virtual

Gowa,Fokustime.com – Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mewakili Kapolres Gowa bersama wakil Bupati Gowa H.Abd Rauf Mallagani Kr. Kio dan dan yang mewakili Dandim 1409 Gowa pada Kamis sore (20/5) pukul 15.00 WITA menghadiri louching pelayanan Polisi 110.

Kegiatan yang digelar di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa secara virtual turut dihadiri PJU,Kapolsek jajaran dan para operator layanan kepolisian 110 SPKT Resor Gowa.

Kapolri sebelum melouching layanan Polisi 110 dalam arahannya mengatakan, layanan Polisi 110 ini ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Dalam penyelenggaraan layanan Polisi 110 ini para operator di Polres Gowa akan melakukan pelayanan secara humanis. Nomor ponsel yang masuk maupun no telepon rumah yang akan memanfaatkan layanan ini bahkan semua data penelpon di seluruh Indonesia yang menggunakan Provider apapun akan tersimpan di data base 110 dan PT Telkom

Jadi masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110 secara gratis. Namun demikian, Polri menghimbau agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong, terang Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja.

Masyarakat yang nantinya menggunakan layanan Polisi 110 akan langsung terhubung ke SPKT Polres Gowa kemudian para petugas segera merespon aduan dan laporan baik berupa informasi (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dll), pungkas Wakapolres Gowa.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed