oleh

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Operasi Yustisi diwilayah Galesong

Takalar,Fokustime.com – Personil Polsek Galsel Polres Takalar, yang di pimpin Kapolsek Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar melaksanakan giat patroli operasi yustisi dan sambang kepada warga dalam rangka Harkamtibmas dan menekan penyebaran virus Covid-19 pasca libur lebaran Idul Fitri, diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

Kegiatan oprasi oleh personil Polsek Galsel tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Galesong Baru, Desa Boddia, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Jum’at (21/5/2021).

Disela Kegiatannya, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar Mengatakan bahwa kegiatan patroli dan operasi yustisi ini dalam rangka Harkamtibmas dan dalam menekan penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong dimana operasi yustisi melibatkan sejumlah aparat gabungan TNi-Polri dan pegawai pemerintah kecamatan dan Desa.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa Disiplin dalam menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya untuk mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Kab Takalar,” Pungkas Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Untuk diketahui, Operasi yustisi yang dilaksanakan menjaring 12 orang yang tidak disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan masing-masing diberikan teguran lisan.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed