oleh

Gelar Pendisiplinan Prokes Petugas PPKM Mikro Tidak Kenal Lelah

Fokustime.Com Kab.Bekasi || Satgas Posko PPKM MIKRO Desa Mekarsari melaksanakan operasi masker bertempat di jalan Hasanudin depan Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Babinsa Koramil 01/Tambun yang dipimpin oleh Pelda Yayan Heryana dalam Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembagian Masker di Jalan Hasanudin Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Minggu (22/5/2021).

Operasi Pendisiplinan dan pembagian Masker yang dilakukan Posko PPKM Desa Mekarsari bersama Babinsa Koramil 01/Tambun digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaannya.

Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati ada warga Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah.

Dan saya selaku Babinsa Mekarsari menginstruksikan kepada paraaparatur Desa agar bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta posko PPKM untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegasnya.

“lebih lanjut,Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebarannya,” kata Babinsa,”tutupnya.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed