oleh

Bhabinkamtibmas Turut Hadir Dalam Giat Sosial Penguatan Kapasitas Wirausaha Pemula Di Kelurahan

Gowa,Fokustime.com – Disela kesibukan dan keaktifan Bhabinkamtibmas dalam Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan setiap harinya di Pospam Lebaran depan pasar minasamaupa jalan usman salengke Kel. Tompobalang Kec. Somba opu gowa.

Bhabinkamtibmas Sungguminasa Aiptu Syamsuddin tetap mentempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan rapat sosial yang diselenggarakan oleh kelurahan
sungguminasa gowa.
Selasa (25/05) pagi tadi.

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut
Kabid Koperasi Kab. Gowa Haris S, SE., M.Si selaku Narasumber, Lurah Sungguminasa Anasrul Arief, S.STP,
Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin serta Kasi Pemerintahan Kelurahan
Dafrianto Darias SE, Staf kelurahan dan para ketua RW dan RT sekelurahan sungguminasa gowa.

Adapun kegiatan ini membahas mengenai Penguatan Kapasitas Kewirausahaan bagi Pemula dengan Narasumber Bapak Kepala Bidang Dinas Koperasi Kab. Gowa Bpk. Haris S, SE., M.Si, yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan sungguminasa gowa jalan Istana Balla Lompoa gowa.

Selesai kegiatan inti, Aiptu Syamsuddin selaku Bhabinkamtibmas dikesempatannya memberikan serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas tentang keamanan lingkungan dan sedikit edukasi tentang penguatan UMKM sebagai Pilar membangun Perekonomian Bangsa dan juga tak luput mengingatkan kepada peserta rapat untuk tetap mematuhi prokes dengan
memakai masker, menjaga jarak dan rajin membersihkan tangan setelah beraktifitas. Jelasnya.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengucapkan terimah kasih kepada Bhabinkamtibmas Sungguminasa atas keterlibatannya dalam menghadiri rapat kegiatan di kelurahan sebagai wujud sinergitas dalam membangun soliditas kemitraan masyarakat dan pemerintah. ungkapnya.

(Hms/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed