oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Sinjai Gelar Dzikir Bersama

Sinjai,Fokustime.com – Kepolisian Resor Sinjai menggelar Dzikir bersama, dalam rangka untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan personel Polres Sinjai sekaligus berdoa agar aman dari bencana alam serta wabah penyakit Covid-19. bertempat di masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kamis (27/05/2021) pukul 08.35 wita.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan dipandu oleh Iptu Massalinri, Paur Lat Bag Sumda Polres Sinjai dan diikuti segenap personel Polres Sinjai yang tidak tugas pelayanan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.M.Si melalui Kabag Ops Kompol Sunyoto,S.Sos mengharapkan kepada seluruh personil Polres Sinjai yang tidak sedang tugas pelayanan mengikuti kegiatan keagamaan ini demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Mengingat dalam menjalankan tugas dengan penuh keihklasan, itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya.

Selain Dzikir, juga berdo’a bersama agar wilayah kita aman dari bencana, terlebih-lebih lagi berdo’a untuk personil Polres Sinjai sendiri agar dalam pelaksanaan tugas, tetap sehat selalu, dan mendapatkan perlindungan serta ridho dari Allah SWT.

Kegiatan belangsung hikmat dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed