oleh

Wujudkan Komitmen Pelayanan Prima, Kapolres Maros Cek Kesiapan Ruang Layanan Satu Atap.

Maros,Fokustime.com – Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK.SH. tengah melakukan pengecekan kesiapan ruang layanan Satu atap Polres Maros. kamis (27/5/2021).

Kegiatan ini guna melihat langsung kesiapan ruangan yang akan digunakan oleh Polres Maros dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama pelayanan di bidang SPKT, SIM, dan SKCK, ,” kata kapolres.

Kapolres menuturkan layanan satu atap ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah memperoleh layanan kepolisian, baik itu sifatnya berupa pengaduan, pembuatan SIM ataupun pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), kesemuanya diperoleh dengan mudah karena sudah berada di dalam satu gedung.

“One Stop Service, begitu masyarakat masuk dalam gedung layanan terpadu semua layanan ada di situ.” tambah Kapolres saat melakukan pengecekan kesiapan.

Lanjut, pelayanan satu atap ini merupakan tindak lanjut dari direktif Kapolri tentang HTCK Pelayanan Publik Terpadu Polri. Beberapa pelayanan yang digabungkan dalam gedung baru ini antara lain Pelayanan sentra Kepolisan terpadu (SPKT) , Pembuatan dan perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM) serta SKCK baru dan perpanjangan.

Musa kembali menambahkan bahwa kesiapan program layanan terpadu saat ini sudah hampir rampung.tinggal beberapa saja yang perlu ditambah atau di benahi tetapi tidak terlalu signifikan.

Kalau semuanya sudah siap sepenuhnya “100 persen” kami akan segera mengatur jadwal launching perdana Pelayanan Publik satu atap Terpadu Polres Maros. tutup orang nomor satu dijajaran Polres Maros.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed