oleh

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sinjai Gelar Pelatihan DVD Fungsi Samapta

Sinjai,Fokustime.com – Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai, menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Samapta yang sudah memasuki hari ke-2 (dua) atau hari terakhir. Jum’at (28/5/2021)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd dan Kasat Samapta selaku pemateri Akp La Ode Rahmat,SE yang diikuti oleh Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Nuhung, para Kanit Samapta dan Kanit Samapta Polsek, serta personel Satuan Samapta Polres Sinjai.

Kabag Sumda Polres Sinjai dalam arahannya memberikan penekanan kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya karena ilmu yang disampaikan dalam pelatihan ini sangat bermanfaat, dan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas serta manfaatnya dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dalam mengaplikasikan dalam tugas sehari-hari.

Pelatihan tersebut dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan berkompetensi yaitu seperangkat tindakan cerdas, penuh tanggung jawab yang dimiliki seseorang anggota Polri pengembang fungsi Sat Samapta sehingga dianggap mampu dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri pengemban Fungsi Samapta.

Selanjutnya materi pelatihan DVD fungsi tekhnis Samapta meliputi Dalmas dan Turjawali yang dibawakan oleh pemateri Kasat Samapta Akp La Ode Rahmat, SE.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed