oleh

Monitoring dan Pengalangan di Pasar, Ps.kanit Intelkam Polsek Sajoanging Memantau Ketersediaan dan Harga Sembako.

Wajo,Fokustime.com – PS.Kanit Intel Polsek Sajoanging Aiptu Mustadir Sagenah.SH bersama anggota jaga melakukan Penggalangan dan wastor ketersediaan pangan dan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat bertempat di pasar tradisional Kel Akkajeng Kec Sajoanging.senin (31/05/2021)

Aiptu Mustadir mengatakan kegiatan penggalangan dan Wastor Pasar tutin dilakukan untuk memantau ketersediaan dan harga-harga dari bahan makanan pokok masyarakat.

“pemantauannya hari ini untuk baha-bahan pangan khususnya sembako masih tersedia dan harganya pun masih relatif stabil, walaupun ada beberapa item yang mengalami kenaikan harga namun masih dalam batas kewajaran.

“tidak ada kelangkaan, semuanya masih aman, walaupun ada beberapa Item yang mengalami kenaikan namun tidak signifikan,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sajoanging IPTU Sudarman SH. MH, saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan pengecekan harga sembako di pasar tradisional Kel Akkajeng dilakukan untuk mengetahui ketersediaan dan harga kebutuhan pangan khususnya sebako yang ada di pasar,” kata IPTU Sudarman.

“ditengah-tengah situasi seperti saat ini dengan adanya wabah Covid-19, sangat penting untuk selalu memastikan ketersediaan bahan makanan pokok masyarakat agar jangan sampai ada kelangkaan karena adanya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi,” pungkasnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed