oleh

Peduli Covid, Sat Lantas Polres Wajo Semakin Semangat Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Wajo,Fokustime.com – personil satuan lalulintas polres Wajo melaksanakan patroli dialogis dan sosialisasi di seputaran pasar Sentral Sengkang kec Tempe Kab Wajo.

Kanit Patroli Ipda Syarifuddin melaksanakan Patroli Dialogis dan sosialisasi pencegahan covid-19, giat ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pada saat berpergian dan harus diterapkan 3M Yaitu : mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli rutin salah satu tugas rutin personil sat lantas polres Wajo, selain menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas kami arahkan juga untuk menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri dan Perbup No. 20 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, sehingga warga mengerti dan paham dan benar-benar ditaati untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ” ucap Kasat Lantas Polres Wajo melalui Kanit Patroli.

” Dengan dilaksanakan kegiatan ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga bisa segera keluar dari pandemi ini,” tutup ipda Syarif.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed