oleh

Tekan Angka Kecelakaan, Kanit Dikyasa Polres Majene Aipda Sukri Sosialisasikan Undang-undang Lalu Lintas

Majene,Fokustime.com – Guna menekan angka kecelakaan diwilayah, Kanit Dikyasa Lantas Polres Majene Aipda Sukri aktif melakukan program Police Go To School dengan tujuan memberikan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas dan cara berkendara yang baik dan benar.

Dalam aksinya kali ini, Aipda Sukri menyasar sekolah SMA 2 Majene yang disambut hangat oleh para guru maupun siswa siswi, Senin (31/5/21).

Sebelum melancarkan sosialisasinya, pihaknya juga dipercayakan menjadi Inspektur upacara memimpin sekaligus mengarahkan para siswa-siswi menuju pribadi yang lebih unggul.

Kanit Dikyasa pada kesempatannya menyampaikan beberapa penekanan dan  mengingatkan kepada Guru/Staf serta pelajar SMAN 2 Majene agar lebih taat terhadap aturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan dan membudayakan tertib berkendara.

Disamping itu, selain melancarkan sosialisasi tata tertib berlalu lintas pihaknya juga melakukan penyuluhan dan edukasi kepada Pelajar terkait protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid19.

Saat dikonfirmasi, pihaknya menyebutkan tujuan sosialisasi lalu lintas kepada pelajar ini untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar,” ujar Kanit Dikysa, Aipda Sukri.

Hms/Dy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed