oleh

Puluhan Polisi Polres Konawe Utara Berikan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor PLN Unit Asera

Konawe Utara,Fokustime.com – Personel Polres Konawe Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Muhammad Basir pimpin pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Masyarakat Desa Todoloiyo Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara di kantor PT. PLN Unit Asera. Jumat (4/6/2021).

Sebanyak 51 Personel gabungan Polres Konawe Utara dari Sat Sabhara, Reskrim, Intel, Staff gabungan, dan Polsek Asera diturunkan dalam pengamanan aksi unras tersebut.

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu Kabag Ops pimpin apel pengecekan di Halaman Mapolsek Asera dan memberikan arahan.

“Diharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan, agar selalu bertindak sesuai SOP dan selalu tanamkan sikap humanis, saya juga tekankan agar tidak membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan”. Ucap Kabag Ops

Kabag Ops Polres Konawe Utara Kompol Muhammad Basir menambahkan bahwa pelaksanaan Pengamanan aksi unjuk rasa guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kita lakukan pengamanan, pantau situasi dilapangan ditengah massa yang hadir, lakukan pendekatan terhadap massa agar tidak melakukan tindakan anarkis agar pelaksanaan ujuk rasa berjalan lancar dan kondusif”. Pungkasnya

Diketahui, Ada 3 tuntutan dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Warga Desa Todoloiyo di depan kantor PT. PLN Unit Asera.

Hms/Dy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed