oleh

Chaidir Syam Bupati Maros Resmi Buka Gelaran Tahunan Ajang Pemilihan Dara Daeng Maros tahun 2021.

Keterangan gambar : Bupati Maros saat memberikan sambutan di acara Grand Final Pemilihan Dara Daeng Maros 2021

Maros,Fokustime.com – Gelaran yang memasuki tahap puncak Grand Final itu dilaksanakan di Hall utama Grand Mall Batangase Maros, sabtu (5/6/2021).

30 Finalis, terdiri 15 Dara dan 15 Daeng hasil seleksi pun berjuang menjadi yang terbaik dalam ajang Pemilihan pemuda Maros terbaik tersebut.

Dalam sambutannya, Chaidir Syam mengapresiasi kegiatan yang menjadi agenda tahunan Dinas Pariwisata Maros bersama Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM) itu.

Mantan Ketua DPRD Maros itupun berharap pemilihan ini akan kembali melahirkan generasi dara dan daeng maros yang terus bergerak membantu pengembangan dan promosi pariwisata, merawat kebudayaan dan kesenian tradisional.

“Yang kita harapkan juga bagaimana pemuda bisa mengembangkan ekonomi kreatif sehingga tercipta pemuda cerdas, mandiri dan kreatif serta aktif bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.” Ujar Chaidir Syam.

Selain Bupati Maros, hadir pula Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari, Ketua TP PKK Maros, Hj Ulfiah Nur Yusuf Chaidir yang bertindak sebagai dewan juri.

Juri lainnya yakni seperti Budayawan, Lory Hendradjaya, Pendiri FKDDM, Misbahuddin Nur dan Ketua BKKI Maros, Husni Siame.

Kegiatan tersebut pun dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19. (Umar Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed