oleh

Kapolsek Bontomarannu Kumpulkan Kanit, Kasi Dan Kapolsubsektor, Ini Yang Disampaikan

Gowa,Fokustime.com – Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH kumpulkan Kapolsubsektor, Kanit dan Kasi diruangan kerjanya guna melakukan evaluasi kinerja para personilnya sekaligus menyampaikan persiapan menjelang HUT Bhayangkara, Senin 07/06/2021 pagi.

Turut hadir dalam rapat anev tersebut, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, Wakapolsek Bontomarannu Iptu H Mas Arif, SE, Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd. Rasyid, SH, Kanit Reskrim Ipda Arman, SH, Kanit Binmas Ipda M. Naim, Kanit Sabhara Ipda Basir, Kanit Intel Aiptu Syahabuddin, Kanit Provos Aipda Firdaus dan Kasium Bripka Reski Firdaus.

Dalam anev tersebut Kapolsek Bontomarannu menekankan agar para personil Polsek Bontomarannu meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, menjaga kebersihan mako dan memarkir kendaraan secara teratur sesuai pada tempat yang telah disediakan,” ungkap Iptu Bahtiar.

Kemudian Kapolsek Bontomarannu menambahkan agar Unit intel lakukan deteksi dini terhadap ancaman atau gangguan kamtibmas sebelum dan sesudah kejadian agar tidak berkembang, selanjutnya Unit Binmas agar melakukan kontrol kesiapan pos kamling yang akan mengikuti perlombaan,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu berharap agar para Kanit dan Kasi berpartisipasi untuk mensukseskan HUT Bhayangkara dan mempersiapkan diri mengikuti upacara tinggal menunggu perintah lanjut dari pimpinan,” jelas Iptu Bahtiar.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa saat dikonfirmasi membenarkan telah melaksanakan anev yang diikuti para Kanit dan Kasi guna meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan menyampaikan agar mempersiapkan diri menyambut HUT Bhayangkara serta pelaksanaan anev tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Hms/Rz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed