oleh

Menikmati Hidangan Susana Santai Di Kedai Kopi Rindu.

Cibitung, Bekasi Raya Pos – Kedai Kopi Rindu merupakan nama yang unik yang pernah kita dengar untuk para pecinta dan penikmat kopi pada umumnya.

Kedai kopi rindu menyediakan berbagai macam menu ; Coffee Vanella Regal, Coffee rindu kacang, Coffee rindu Caramel, Coffee Pandan, Coffee Mint, Coffee Madu, Coffee Butter Scotch, Mocha Mint, Caffe Latte Cappucino, Long Black, minuman kopi berbasis espresso, frappe dan cokelat, ada nasi goreng, fish & chips, spaghetti aglio olio dan lasagna dan juga menyediakan berbagai macam minuman jus lainnya, selain itu masih banyak lagi menu hidangan yang ada di kedai kopi rindu.

Kedai Kopi Rindu selain menyediakan berbagai macam jenis minuman Coffee, kedai Kopi Rindu juga menyediakan berbagai macam makanan kuliner dan berbagai macam jenis aneka jus,selain itu tempat ini sudah difasilitaskan dengan free wifi, untuk para pengunjung dengan sepuasnya menggunakan pasilitas wifi, “ungkap Rehan selaku marketing kedai kopi rindu.

Menikmati berbagai menu hidangan mulai dari minuman Coffee, Jus, dan berbagai macam jenis makanan kuliner lainnya. Kedai Kopi Rindu ternyata memberikan rasa nyaman dan lebih berwarna untuk setiap para pengunjung dengan dipafasilitaskannya alunan musik yang dapat diputar langsung berdasarkan lagu sesuai selera para pengunjung yang hadir di kedai Kopi Rindu.

Walau berjalan baru seumur jagung kenyamanan para pengunjung, fasilitas Kopi Rindu tidak kalah menarik dengan kedai yang ada di mall-mall pada umumnya, sangat pas tempat ini digunakan untuk berbagai macam acara, misalkan ; reunian, rapat organisasi, kopdar dan lain-lain,”ujar Raihan pada Minggu 06 Juni 2021 Pukul 18.30 WIB.

Aktivitas rutin kedai Kopi Rindu dibagi menjadi dua sip dengan sip pertama mulai buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk sip kedua mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Dengan karyawan antara sip satu dan sip dua berjumlah 6 (enam) orang, 2(dua) wanita dan 4 (empat) laki-laki, “ujar Rehan setelah diwawancarai oleh media cetak Bekasi Raya Pos di kedai Kopi Rindu.(06/06/21)

Kedai Kopi Rindu beralamat di jl. ruko Grand Kirana Griya Asri 2, No. 11-12, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, selain itu Kopi Rindu sudah membuka cabang di Jl. Kali CBL, tepatnya di Perumahan Permata Nusa Indah. Untuk daerah Tambelang dan sekitarnya para pengunjung silakan datang langsung dan menikmati panorama yang sudah disediakan yang ada di Kopi Rindu.

Cabang Kopi Rindu di jalan Kali CBL di daerah Perumahan Permata Nusa Indah sudah berjalan hampir 6 (enam) bulan, selain itu menyediakan fasilitas senam erobik yang mana para pengunjung diikutsertakan menjadi member dengan waktu tidak ada batasan, “ujar Rehan.

Masalah harga sungguh sangat terjangkau dengan keadaan isi dompet para pengunjung yang ingin bersantai di kedai Kopi Rindu, dengan instruktur bangunan sangat pas dengan suasana selera pengunjung pada umumnya baik dikalangan anak-anak, remaja sampai dewasa.

Bagi yang belum berkunjung ke Kedai Kopi Rindu silakan datang langsung ke alamat ; jl. ruko Grand Kirana Griya Asri 2, No. 11-12, Tambun Selatan, Bekasi, sedangkan untuk alamat cabang di jl. kali CBL perumahan Permata Nusa Indah. “Kedai Kopi Rindu selera para kaula muda dan orang dewasa”.
(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed