oleh

Pengcab Percasi Morowali Menggelar Rapat Kerja

Morowali,Fokustme.com – Usai terpilih dan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Percasi Propinsi, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Morowali menggelar rapat kerja pada Minggu malam, (13/6/2021).

Menurut Ketua Percasi Morowali, rapat kerja kali ini dalam rangka upaya melakukan perbaikan organisasi percasi kedepan. Sehingga perlu direncanakan program dan diatas pondasi kebersamaan. “Untuk itu, saya berharap, agar kita membuat usulan yang dapat kita laksanakan,” kata

Selain itu, tambah Ketua Percasi Morowali, dalam rapat ini pula, kita sudah menyusun dan mengadakan pembagian tugas dan tanggungjawab pengurus guna tercapainya program kerja pengurus Percasi kabupaten Morowali periode ini.

“Dengan kebersamaan kita baik pengurus dan anggota, kedepan saya optimis Percasi dapat lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Zainudin selaku Ketua dewan penyantun Percasi Morowali dalam kesempatan yang sama menyatakan, dalam rangka membangun organisasi kedepan lebih baik, tentunya setiap organisasi harus memiliki target dimasa yang akan datang.

“Olehnya, saya berharap program yang disusun nanti adalah program yang dapat mengharumkan organisasi dan daerah ditingakat propinsi dan nasional,” terangnya.

Zainudin juga menambahkan, sebagai organisasi olahraga, tentunya harus di kelola secara profesional. Apa yang sudah terjadi sebelumnya kita jadikan pelajaran untuk dilakukan perbaikan kearah yang lebih baik.

“Dalam organisasi harus kita ciptakan harmonisasi diantara pengurus dalam membawa organisasi lebih baik kedepan,” tutupnya.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed