oleh

Buron Hampir Sepekan,Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Tangkap Seorang Pelaku Penganiayaan Dijakarta Selatan

-HUKRIM-19 views

Makassar,Fokustime.com – Setelah buron selama hampir sepekan, akhirnya Polres Pelabuhan Makassar berhasil menangkap SJ (33) seorang pelaku penganiayaan di kawasan jalan Menteng Atas, kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan.

Penangkapan pelaku Sesuai LP /64/ III / 2021 / Sulsel / Res Pelabuhan Makassar TKP KH Ramli di depan toko D fashion Kota Makassar.

“Tersangka SJ (33) melakukan pemukulan kepada korban Manraj yang merupakan warga Kemayoran Jakarta Pusat”, Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Senin (14/06/2021).

Adapun kronologis kejadian, korban mendatangi tempat kerja tersangka di toko D Fashion jalan KH. Ramli Kota Makassar untuk menagih utang namun kedatangan korban tidak diterima baik dan berujung pada pemukulan yang dilakukan oleh pelaku menggunakan kepalan tangan sebanyak 2 (Dua) kali yang mengenai jidat sebelah kanan dan mengakibatkan bengkak. Dari kejadian itu korban merasa keberatan dan melapor ke Polres Pelabuhan Makassar.

“Dengan di Back Up Anggota Resmob Polsek Setia Budi Polres Jakarta Selatan, Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar telah mengamankan terduga pelaku Penganiayaan SJ (33)”, Ujar Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

Info dari: tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com / Polres Pelabuhan Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed