oleh

Dukung Penanganan Covid-19, Kapolres Majene Terus Tekankan Personelnya Galakkan Vaksinasi

Majene,Fokustime.com – Sebagai wujud keseriusan dalam penanganan Covid-19, Kepolisian Resor Majene terus menggalakkan gerakan vaksinasi baik dilingkungan kerjanya maupun ditengah masyarakat.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bahkan setiap kesempatan terus mengingatkan dan menekankan kepada seluruh personelnya untuk terus menggalakkan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan apel pagi tadi pagi misalnya, Senin (15/6/21) Kapolres kembali menekankan upaya penanganan wabah virus lewat vaksin sekaligus sebagai bentuk dukungan maksimal kepada pemerintah guna mengembalikan kondisi normal tanpa ancaman virus.

Disamping itu, pihaknya juga meminta agar terus melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan dan upayakan ada target harian vaksin, sehingga kita dapat melakukan persentasi dari kegiatan yang telah dilakukan.

“Harus ada target harian berapa orang yang dapat di vaksin, sehingga kita bisa melakukan evaluasi wilayah mana saja yang minin melakukan vaksinasi,” tutur Kapolres.

Karena lewat kitalah TNI/POLRI vaksinasi bisa terus digalakkan sebagai wujud percepatan pemulihan ditengah wabah lewat vaksin, untuk itu sangat diharapkan kerjasamanya, sambung Kapolres.

Terlepas dari itu, mengingat pesatnya perkembangan di zaman ini sarana prasaranan yang dititipkan di lingkungan kerja kita harus dirawat dan dijaga dengan baik sehingga selain pemakaiannya awat tentu akan berdampak pada hasil kerja yang tetap maksimal

” Intinya kita tumbuhkan kepedulian dan rawat dengan baik segala sarana prasarana yang sudah ada dilikungan kerja kita sebagai cerminan Polisi yang presisi,” tutur Kapolres.

Masih kata beliau, kebiasaan yang tidak baik jangan dipelihara, jangan sampai alat-alat yang sudah canggih yang menjadi pasilitas kita saat ini terkesan tidak terawat.

Kelakuan kita mesti sejalan dengan perkembangan yang ada, jadi harus kita sesuaikan dengan perilaku yang lebih baik jangan malah menunjukkan kelakuan seperti orang premitif, tutup Kapolres.

Diakhir kesempatannya, Kapolres juga mengapresiasi anggota yang terbaik pada tes kesehatan jasmaninya kaitannya dalam rangka membentuk karakter bhayangkara Polres Majene di bidang RAGA, sesuai Program pembinaan personel Polres Majene yakni BIRAWIDA (Budi Raga Widya Darma).

(HMS/Majene/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed