oleh

Peduli Sesama, Polres Pangkep Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke-75.

PANGKEP,Fokustime.com–Wujud kepedulian terhadap sesama. Polres Pangkep menggelar donor darah jelang HUT Bhayangkara ke-75.

Donor darah yang digelar bekerjasama dengan UTD rumah sakit Batara Siang Pangkep, dilaksanakan di Aula Polres Pangkep, Selasa (16/6/2021).

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

“Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan donor darah juga sebagai upaya mengajarkan seluruh anggota akan pentingnya berbagi. Dalam artian tidak hanya dengan uang, namun juga dengan upaya untuk membantu orang sakit dan membutuhkan darah dari pendonor,” paparnya.

Terlebih lagi katanya, ditengah pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat kesulitan mendapatkan darah karena jumlah pendonor tidak sebanding yang membutuhkan stok darah.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pelaksanaan donor darah ini juga diikuti oleh personel Kodim 1421 Pangkep, Damkar Kabupaten Pangkep, Dishub Kabupaten Pangkep, Satpol PP Kabupaten Pangkep Kaseluruh unsur pimpinan, PJU, Kapolsek dan Personil baik itu Polres maupun Polsek jajaran Polres Pangkep.(HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed