oleh

Resahkan Warga,Tim Resmob Polres Wajo Berhasil Tangkap Pelaku Diduga Pencurian Ternak dan Mesin

-HUKRIM-97 views

Sengkang,Fokustime.com – Tim Resmob polres Wajo Sengkang berhasil mengamankan pelaku dalam tindak pidana pencurian ternak dan mesin yang kerap meresahkan masyarakat Kabupaten Wajo akhir akhir ini.

Pada hari Minggu 13/06/2021 kemarin di lawiu desa Pompanua riattang Kec.ajangale Kab.Bone Team Resmob Polres Wajo yang Dipimpin oleh Bripka Baso Arwan berhasil mengamankan Andi Jamal (AJ 30 tahun) pelaku pencuri Ternak sapi dan Mesin.

Saat interogasi AJ (30) mengakui melancarkan aksinya di jam dan waktu waktu tertentu mulai pukul 01.00 WITA sampai pukul 04.00 WITA melakukan pencurian ternak (sapi).

Dalam melancarkan aksinya AJ punya kelompok yakni inisial M,AA,UN,A,dan I mereka punya tugas masing-masing
Saat melakukan aksinya AJ biasa membagi tugas AJ bersama M berada didalam mobil sambil memantau-mantau situasi disekitar sedangkan yang lainnya mencari target, ungkapnya saat interogasi pelaku berteman melakukan aksinya di beberapa kecamatan dikabupaten wajo.

Diantaranya (satu) ekor sapi di desa tellulimpoe kec.majauleng kab.wajo (satu) ekor sapi di desa tosora kec.majauleng kab.wajo
(satu) ekor sapi di cellue desa Manurung kec.bola kab.wajo (satu) ekor sapi di peneki kec.takalalla kab.wajo (satu) unit mesin traktor kec.penrang kab.wajo pelaku merupakan residivis kasus pencurian ternak dan mesin.

Namun ditangan Team Resmob Polres Wajo yang saat ini di pimpin oleh Bripka Baso Arwan tak berkutik Selaku pimpinan team Resmob polres Wajo Bripka Baso Arwan menghimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk melaporkan segala tindak pidana dan peran serta masyarakat dalam hal menempatkan barang berharga di posisi aman guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan, tegasnya.

Dalam hal ini Kapolres Wajo
AKBP Muhammad Islam Amrullah Sik MM ke awak media Senin 15 Juni 2021 menyampaikan bahwa polres Wajo tidak tinggal diam dalam hal mengungkap kasus dan laporan yang ada.

Hal ini dibuktikan dengan terungkapnya beberapa kasus pencurian ternak do kab wajo akhir akhir ini, Kini pelaku yang merupakan residivis pencurian di amankan di polres Wajo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan sementara dalam proses hukum selanjutnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed