oleh

Tenaga Honorer Dishub Konut Menggelar Aksi Demonstrasi Menuntut SK 2021 Yang Dikeluarkan Pemda Tidak Berkeadilan

Fokustime.com – Konut senin 14/6/21. Puluhan tenaga honorer yang sudah mengabdi selama Belasan tahun di
instansi pemerintah di Dinas perhubungan konawe utara, Sulawesi tenggara menggelar aksi unjuk rasa menolak SK yang di keluarkan Bupati konawe utara pada tahun 2021.

Mereka menilai Bahwa pengabdian dan tanggung jawab selama belasan tahun tersebut tidak berkeadilan,Dimana penghargaan pemda konut terhadap kami selama belasan tahun kami mengabdikan diri di daerah ini,”kata korlap saat menggelar orasi di depan kantor dishub konut.

Dalam aksi tersebut, pengunjuk rasa meminta kadis perhubungan Aris L. Bersama sekretaris dishub konut mengkonfirmasi hal tersebut,Dalam keterangannya kadis bersama sekretaris dishub megatakah bahwa perekrutan PHL di dinas perhubungan meraka tidak di mengetahui siapa2 yang di usulkan ke pemda untuk mendapatkan SK 2021.

Pengunjuk rasa mengambil kesimpulan bahwa kalau kadis dan sekretaris tidak mengetahui usulan tersebut kami indikasikan salah satu oknum PNS yang berada dilingkup dishub konut melakukan tugas dan tanggung jawab diluar dari tugasnya, dalam hal ini akan kami laporkan langsung ke bupati dan wakil bupati mengenai hal tersebut kami yakin masalah ini tidak di ketahui sama bupati konawe utara,pungkasnya.(Rey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed