oleh

Lepas 24 Putra-Putri Atlet Bola Voli Ke Pra Porprov 2021, Ini Harapan Kapolres Gowa

Gowa,Fokustime.com – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H melepas 14 Putra dan 14 orang atlet Putri Tim Bola Voli Kabupaten Gowa di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Minggu (27/6).

Didampingi Kadispora Kabupaten Gowa dan juga Ketua Kontingen Atlet Bola Volly Pra Porprov, Kapolres Gowa yang juga sebagai Ketua Umum Pengkab PBVSI Gowa melepas para atlet voli putra maupun putri ke Pra Porprov XVII 2021 yang akan di selenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar pada tanggal 28-30 juni mendatang.

Dalam sambutannya, Kapolres berpesan kepada seluruh atlet voli yang mewakili kabupaten Gowa, agar bersungguh-sungguh dalam berjuang.

“Para atlet putra dan putri harus tampil maksimal dan bisa juara dan membawa nama harum Kabupaten Gowa di Pra Porprov XVII 2021,” harapnya.

Tri Goffarudin juga berpesan kepada seluruh atlet agar selalu menjaga kekompakan dalam bertanding nantinya dan selalu semangat. “Jangan sia-siakan perjuangan kalian semua, tetap jaga kekompakan dan selalu semangat untuk wujudkan impian dan cita-cita kalian dan tak lupa juga tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” Katanya.

Sekali lagi Kata Kapolres, salam olahraga dan selamat bertanding buat adik-adik atlet Bolla Volly Kabupaten Gowa.

terpisah, Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kepada Bupati Gowa, Kapolres Gowa, Wakil Bupati Gowa, Sekda Gowa serta Segenap Jajaran pemerintah Kabupaten Gowa atas segala sumbangsih, support dan dukungannya, dan seluruh pengurus pbvsi gowa atas luangan waktu mengurus atlet,” ucap ketua Kontingen dan juga sebagai Sekum PBVSI Gowa, Mardiyanto Jarung

(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed