oleh

Kapolsek Manuju Mengikuti Rapat koordinasi Secara virtual terkait Pelaksanaan Sholat Idul Adha.

Gowa,Fokustime.com – Rapat koordinasi secara virtual terkait pelaksanaan sholat idul adha Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin menyimak tehnis pelasanaan dan tata cara shola idul adha yang memenuhi dan tidak melanggar protokol kesehatan, Rabu (14/07/2021).

Rapat koordinasi pelaksanaan sholat idul adha dipimpin pelaksana sekda kab. Gowa, kepala dinas sosial, kepala kantor urusan agama kab. Gowa, ketua MUI kab. Gowa, para Kapolsek, danramil dan Para kepala kantor urusan tingkat kecamatan, dalam rapat diputuskan rencana pelaksanaan idul adha dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga penularan virus Corona dapat dicegah.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang menyimak masukan dari para pembicara rapat menyatakan bahwa siap mendukung apa yang menjadi keputusan pemerintah daerah untuk melaksanakan sholat idul adha Sepajang masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan, masyarat dan semua pihak harus mengedepankan pencegahan agar covid 19 tidak menyebar, serta kita akan menindak lanjuti hasil rapat, edukasi dan arahan pelaksanaan tehnis kita akan bahas bersama tripika, ungkap Iptu Jamal.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed