oleh

Kapolsubsektor Pattalassang Menjadi Narasumber Pembekalan Di SMKN 5 Pattalassang, Ini Yang Disampaikan

Gowa,Fokustime.com – Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd. Rasyid, SH mengikuti Zoom meeting pembekalan siswa baru di SMKN 5 Pattalassang sekaligus menjadi narasumber bertempat di Jalan Pendidikan Desa Panaikang Kecamatan Pattalassang, Rabu (14/07/2021) siang.

Kegiatan zoom meeting dihadiri Kapolsubsektor Pattalassang sesuai dengan surat dari SMK Negeri 5 Pattalasang Nomor 005/084-UPT SMK 5/Gowa/Disdik tentang permohonan menjadi narasumber.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor berharap kepada siswa ajaran baru untuk menghindari kenakalan remaja seperti balap liar, narkoba, merusak fasilitas umum, mengambil barang milik orang lain dan untuk menghindari hal itu terjadi tentu diharapkan peran orang tua untuk melakukan pengawasan,” harap Iptu Abd. Rasyid.

Kemudian Kapolsubsektor Pattalassang menambahkan bahwa saat ini diterapkan Ppkm skala mikro untuk itu kami menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” tambahnya.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed