oleh

Koramil 01 Tambun Satgas PPKM Darurat perketat Perbatasan Bekasi

-BERITA-3 views

FOKUSTIME BEKASI – Dalam rangka melakukan penekanan penyebaran virus Covid 19, Koramil 01/Tambun melaksanakan monitoring perkembangan situasi pelaksanan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Penyekatan ( PPKM ) Darurat di Wilayah Kec. Tambun wilayah teritorial Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi yang berlokasi di Perbatasan Kab.Bekasi dan Kota tepatnya di Sasak Jarang Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan Kab.Bekasi Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan ini melibatkan 28 Personil terdiri dari TNI Koramil 01 Tambun bersama BKO Yon Armed 7/GS 7 Personil, Polri 16 personil dan Dishub 5 personil.

Danramil 01/Tambun Kapten Chb Daya Bakit melalui Babinsa Sertu Dono Anwar mengatakan, Sasaran PPKM darurat himabauan Membatasi warga keluar masuk wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, Membubarkan kerumunan dan kegiatan keramaian, Memberi Himbauan kepada warga agar selalu mengunakan masker.

“Kami juga melakukan penyekatan memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran. Menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk sampai saat ini situasi aman dan kondusip, Pelaksanaan PPKM Darurat dilaksanakan di perbatasan Bekasi- Kota, jumlah kendaraan yang berhasil di putar balik Roda 4 850 ran dan roda 2 1.253 ran dengan total 2.103 kendaraan,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed