oleh

Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Sinjai Pantau Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Mannanti.

Sinjai,Fokustime.com – Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar di Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si didampingi Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando, Camat Tellu Limpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S.STP, Lurah Mannanti Andi Amiruddin dan Kepala UPTD Puskesmas Mannanti dr. Zulkifli Tamrin, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Rabu (14/7/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa tujuan kunjungannya guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah. “Manfaat vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga menyampaikan apresiasi kepada warga yang dengan kesadaran tinggi mau datang untuk divaksin. “Manfaat yang diperoleh jika seseorang sudah divaksin. Selain untuk melindungi dirinya sendiri, dengan divaksin kita juga ikut melindungi orang lain. Manfaat lain dari vaksin menurutnya adalah jika seseorang yang sudah divaksin terpapar covid-19, gejala yang dialaminya lebih ringan ketimbang orang yang belum divaksin. Ujarnya.

“Meskipun sudah divaksin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan. Imbuhnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed