oleh

Personel Polres Wajo Lakukan Pengamanan Pada Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Inspektorat dan Kantor Bupati Wajo

Wajo,Fokustime.com – Personel Polres Wajo melakukan pengamanan pada aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Koalisi Hipermawa Menggugat yang mana aksi tersebut dilakukan di depan Kantor Inspektorat Kab.Wajo dan di kantor Bupati Wajo, khususnya pada Personel Sat Intelkam Polres Wajo lakukan Pengamanan Tertutup (Pamtup), Monitoring serta melakukan penggalangan kepada korlap aksi dan massa. (Rabu,14/7/2021).

Penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh Koalisi Hipermawa Menggugat Selasa kemarin tanggal 13 Juli 2021 sekitar Pukul 14.30 Wita bertempat di depan Kantor Inspektorat Kab.Wajo dan di Kantor Bupati Wajo menuntut Sehubungan dengan dengan adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengenai pengadaan mobil Ambulance Desa yang sampai saat ini belum ada perbaikan dan juga dugaan banyaknya temuan Inspektorat Kab. Wajo yang tidak dilimpahkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) serta Menuntut kepada pemerintah Kab. Wajo dalam hal ini Bupati Wajo agar mencopot Kepala Inspektorat Kab. Wajo dari jabatannya.

Selanjutnya Koalisi Hipermawa Menggugat diterima di ruang pola kantor Bupati Wajo dan terima oleh PJS. Sekda Kab. Wajo Drs. A. Ismirar Sentosa, M.Si dan Kepala Inspektorat Kab. Wajo Saktiar, S.Sos, M.Si dan menyampaikan tanggapannya kepada Koalisi Hipermawa Menggugat.

Dalam kegiatan tersebut, maka dari itu Personel Sat Intelkam Polres Wajo melakukan penggalangan kepada korlap aksi tersebut serta kepada massa yang dibawa agar tetap menjaga kambtibmas, jangan ada yang terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta tidak anarkis dalam aksi ujuk rasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed