oleh

Polres Sinjai Melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dengan Bagi – Bagi Masker Secara Gratis Kepada Pengguna Jalan.

Sinjai,Fokustime.com – Guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Sinjai melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pembagian masker secara gratis serta memberikan himbauan untuk selalu displin dalam menerapkan Protokol Kesehatan kepada para pengendara sepeda motor dan warga yang melintas di Jalan Bulu Pattiku, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai, Utara Kabupaten Sinjai. Rabu (14/7/2021).

Kegiatan bagi – bagi masker gratis tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH, Kasat Lantas Akp Badruz Zaman, Kasat Samapta Akp La Ode Rahmad, SE dan Kasi Humas Akp Fatahuddin.B, SH dengan menyasar pengendara dan pejalan kaki yang tidak memakai masker.

Kabag Ops Polres Sinjai mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti dan memahami tentang penggunaan masker. Dan masyarakat selalu dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah guna hidup sehat, Menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19. Ucapnya

Kabag Ops juga menyampaikan kepada masyarakat agar memahami pentingnya pengunaan masker supaya terhindar dari penularan Covid-19 serta membantu kesehatan diri secara pribadi.

“Ingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Cara Menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas” Tutupnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed